Viral Di Medsos, Sahabat Rival Membarikan Bantuan Donasi Kepada Penderita Diabetes Stadium Lanjut

Viral Di Medsos, Sahabat Rival Membarikan Bantuan Donasi Kepada Penderita Diabetes Stadium Lanjut
Foto : jonihermanto/journalist.id

TANAH DATAR - Sahabat Rival, yang diinisiasi oleh pengusaha asal Batam Rival Pribadi, memberikan bantuan kepada Dewi Sagita (42) seorang janda warga Jorong Tanjung Limau, Nagari Simabur, Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar yang hidup sebatang kara, sudah 1 tahun menderita diabetes stadium lanjut, pada Selasa (06/10).

"Setelah melihat postingan di sebuah grup WA dan berbagai laman media sosial, sahabat Rival langsung bergerak dan merespon memberikan Bantuan dari donatur Rival Pribadi untuk meringankan beban saudara kita yang lagi melawan penyakitnya," ujar Rinaldi saat menyerahkan langsung dikediaman Dewi Sagita.

Ia mengharapkan bantuan dari berbagai pihak dapat terus bertambah agar membantu meringankan beban biaya pengobatan.

Ketua  sahabat  Rival mengatakan bahwa bantuan tersebut didonasikan oleh pengusaha asal Batam yang merupakan orang Tanah Datar ikut tergerak hatinya untuk membantu dunsanaknya dikampung.

"Sepertinya luka dikaki yang berwarna kehitaman dan berbau tidak sedap ini karena adanya pembusukan, jika tidak diberikan penanganan medis bisa  semakin parah dan membahayakan kondisi bagian tubuh lainnya," tutupnya. (JH)