Sambut HUT RI ke 75, Kodim 0311 dan Polres Pessel Gelar Karya Bhakti Lingkungan

Sambut HUT RI ke 75, Kodim 0311 dan Polres Pessel Gelar Karya Bhakti Lingkungan
Karya Bhakti bersama TNI-Polri di Pessel

Sambut HUT RI Ke-75, Kodim 0311 Pessel Karya Bhakti bersama 


PAINAN- Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0311 bersama Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat mengelar karya bhakti bersama dengan bersih-bersih di Kota Painan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Kegiatan karya bhakti bersama Kodim 0311 dan Polres Pessel yang digelar, Minggu (16/8/2020) juga diukuti Kapolres AKBP Cepi Noval dan Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti.

Titik kegiatan ini, dipusat di Taman Spora dan Mesjid Akbar Baiturahman Painan Selain. " Kegiatan karya bhakti TNI-POLRI ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI-75,sekaligus untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama ditempat umum," ungkap Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti.

Dikatakan Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-75 yang akan diperingati pada esok hari. Sehingga untuk lebih memaknai, karya bhakti digelar hari inu.

Lanjutnya, selain personil Kodim dan Polres. Karya Bhakti juga dibantu masyarakat." Kegiatan diikuti personil dari kodim sebanyak 74 orang, personil polres 70 serta masyarakat sebanyak 25 orang,dengan harapan sinergitas yang ada dapat terjaga dengan baik," terang Dandim.

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval menambahkan, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh dan memberi dampak positif terhadap pemeliharaan lingkungan.

Dengan adanya Karya Bahkti itu, dirinya berharap semoga sinergiatas serta kebersamaan TNI-Polri Kabupaten pessel dapat senantiasa terpelihara dan kompak untuk menjaga keamanan dan ketentraman wilayah.

"Sehingga banyak kegiatan-kegiatan kebersamaan lainya yang dapat dilakukan," tutupnya