Safari Jum'at, Kapolres Pasaman Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Safari Jum'at, Kapolres Pasaman Ajak Warga Jaga Kamtibmas

PASAMAN - Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah bersama pejabat utama Polres, menggelar safari Jum'at ke masjid daerah tersebut.

Kali ini para pejabat Polres Pasaman safari ke Mesjid Raya Baitussalam Kauman Tj Betung Rao Selatan, Jum'at (25/09/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Dedi Nur Adriansyah mengajak para jamaah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas.

"Kami ingatkan kembali, kami ajak para jamaah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," kata AKBP Dedi Nur.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat Kapolres Pasaman bersilaturahmi dengan para Ninik Mamak,Toga dan Tomas Kauman dan menyampaikan himbauan.

"Tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta tidak mudah terpengaruh akan paham paham yang sifatnya Radikal," tegasnya.

Selanjutnya, kata dia, Ninik Mamak agar bersama sama dengan TNI/POLRI tetap memberikan himbauan kepada Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru sehubungan dengan semangkin meningkatnya penularan virus Covid-19.

"Menjelang pelaksanaan Pemilukada serta mengikuti tahapan demi tahapan agar Masyarakat tidak terkotak kotak dan tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang sifatnya Negatif/Hoak," ajak Kapolres.

Mari sama sama kita patuhi Maklumat Kapolri, ajaknya, sebarkan brosur dan baliho pada lokasi yang mudah di masyarakat.

"Terima kasih kepada tokoh masyarakat yang membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas hingga saat ini tetap terkendali dengan baik," tutupnya mengakhiri.