Rektor UMSB Lakukan Rotasi Besar-besaran

Rektor UMSB Lakukan Rotasi Besar-besaran

PADANG-Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Dr. Riki Saputra, MA, lakukan pengangkatan dan rotasi karyawan dalam jabatan struktul di lingkungan UMSB. Hal ini tertera dalam SK Rektor UMSB nomor: 600/KEP/II.3.AU/D/2020 tentang Pengangkatan dan Rotasi Karyawan Dalam Jabatan Struktul di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB).

Sebanyak 42 orang karyawan diangkat dan dirotasi ditempatkan di tingkat rektorat maupun di fakultas yang terdapat di Kota Padang, Kota Padang Panjang, Kota Bukittinggi maupun di Kota Payakumbuh.

Adapun yang dirotasi adalah Diki Elnaa, S.Pd.I., M.Pd dari Kasubag di Bagian Akademik UMSB menjadi Kabag Akademik UMSB, Harnovianty, SH dari KTU Fakultas Kehutanan ke KTU dan Bendahara Pembantu Program Pascasarjana, Yenti Marlina, S.Pd.I dari Kepala UPT. Perpustakaan ke KTU dan Bendahara Pembantu Fak. Agama Islam dan Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Nazia Putri Anika, S.Pd.I dari Kasubag di Bagian Akademik ke KTU dan Bendahara Pembantu Fak. Kehutanan dan Fak. Farmasi, Desi Fitriyeni, SE dari KTU dan Bendahara Pembantu Fak. Pariwisata ke KTU dan Bendahara Pembantu Fak. Kesehatan dan MIPA, Farhan Bugis, B.Sc Kasubag Fak. Hukum ke KTU dan Bendahara Pembantu Fak. Pariwisata.

Kemudian Hendri Novigator, S.Psi.I dari Sekretaris UPT. Humas, Promosi dan PMB ke Kepala UPT. Humas, Promosi dan PMB, Afrizon, S.ST.Par dari Kasubag di Fak. Pariwisata ke Sekretaris UPT. Humas, Promosi dan PMB, Sapardi, S.IP dari Sekretaris UPT. Perpustakaan ke Kepala UPT. Perpustakaan, Yassirli Amri, S.Kom., M.Kom dari Sekretaris UPT. Informasi dan Teknologi ke Kepala UPT. Informasi dan Teknologi dan Muliyono, S.Kom dari Operator UPT. Informasi dan Teknologi ke Sekretaris UPT. Informasi dan Teknologi. (*)