Nin Syafrizal Ketua Tim Paslon 2 Pilkada Bukittinggi yang Berwibawa Tinggi

Nin Syafrizal Ketua Tim Paslon 2 Pilkada Bukittinggi yang Berwibawa Tinggi

BUKITTINGGI-Sosok  yang teduh dan selalu memberikan senyum simpul kepada setiap orang yang menyapanya, selalu memakai  kacamata dan tampilan berwibawa itulah Nin Syafrizal, ketua dari tim paslon wakil no urut 2 Erman Safar-Marfendi. Ia selalu setia mendampingi buya panggilan akrabnya dari H. Marfendi, saat ditemui tim media Minggu, (8/11/2020) disela-sela blusukan ia menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tim media.

Tim pemenangan Paslon no 2 Walikota Bukittinggi Erman Safar-Marfendi terus berjuang untuk meraih kemenangan pada Pilkada Bukittinggi 9 Desember 2020.  Karena itu timnya bergerak dengan cara aktratif, persuasif dan optimis.

Salah seorang koordinator tim relawan dari Marfendi, Nin Syafrizal mengatakan bahwa dengan adanya media sosial yang semakin memasyarakat memberi peluang bagi pasangan calon untuk memperkenalkan visi dan programnya masing masing tak terkecuali dengan paslon no urut 2 Erman Safar dan Marfendi.

"Kita menerima dan mengapresiasi dari komentar dan tanggapan yang ada di medsos baik itu yang pro dan yang kontra," tutur Nin.

Nim Syafrizal pria kelahiran 1956 itu mengungkapkan bahwa ia telah menjadi tim relawan Marfendi sejak pemilihan Pilkada 2015 lalu dan kembali di Pilkada 2020 ini. Berharap Paslon nomor 2 bisa meraih suara yang signifikan untuk pilkada mendatang. (Linda/Nas)