Marfendi Calon Wakil Walikota Bukittinggi Optimis Meraup Suara Terbanyak di Pilkada Bukittinggi

Marfendi Calon Wakil Walikota Bukittinggi Optimis Meraup Suara Terbanyak di Pilkada Bukittinggi

BUKITTINGGI-Calon wakil wakil walikota, Marfendi Dt. Basa Balimo yang berpasangan dengan calon walikota Erman Safar optimis meraup suara terbanyak pada Pilkada Bukittinggi 9 Desember 2020 mendatang. Paslon ini maju dengan diusung oleh partai politik pendukung seperti Gerindra, PKS dan Golkar.

'Yang pertama tentu yang kita yang kita selalu pelihara adalah soliditas tim yang bekerja di lapangan, memotivasi untuk selalu bekerja sesuai arahan tim" ungkap Marfendi di posko pemenangan di Jalan melati Stasiun Bukittinggi (17/10-2020).

Menurutnya setiap Tim yang bekerja di tingkat RT, kelurahan dan kecamatan untuk pertemuan selalu menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19 mengingat sangat menyadari meningkatnya kasus covid di Sumatera Barat 
Maka yang banyak tim Marfendi lakukan adalah mengunjungi rumah warga,terhitung sampai hari ini terhitung sudah mampu memasuki 300 sampai 400 rumah perhari.

"Untuk paslon kita sudah sampai masuk 2500 rumah, meminta doa restu dari masyarakat, ternyata mendapat respon yang sangat luar biasa sekali" ulas Marfendi.

Adapun dialog opini dengan masyarakat yang ada di media dengan judul 'Bongkar habis Marfendi".

Ia menjelaskan semua yang diulas disitu ada visi misi yang dituangkan pada tulisan tersebut yang merupakan program timnya dalam menerjemahkan visi dan misi ditengah masyarakat ,bukan hanya janji janji.

"Kita serius untuk memimpin Kota Bukittinggi serta konsisten ingin mensejahterakan masyarakat" katanya lagi.

Kedepan sambung Marfendi tim pemenangan paslon Erman Safar dan Marfendi mempunyai target untuk menang dan berupaya habis habisan untuk mencapai kemenangan tersebut.

Paslon nya coba turun kemasyarakat dan menemukan harapan yang sangat besar tertumpang kepada mereka.
Seperti ada yang sudah lama anaknya membuat lukisan Erman Safar dengan harapan bisa jadi walikota.

"Tampak wajah cerahnya dan langsung memberikan lukisan itu kepada kami, mudah mudahan ini pertanda harapan yang besar untuk kemenangan kami" tutupnya. (Linda/Nas)