Erman Safar-Marfendi Disambut Hangat Warga Saat Blusukan ke Birugo

Erman Safar-Marfendi Disambut Hangat Warga Saat Blusukan ke Birugo

BUKITTINGGI-Kunjungan Paslon no urut 2 Erman Safar-Marfendi adalah yang kesekian kalinya, dengan tetap semangat dan tidak mengenal lelah mengunjungi rumah satu ke rumah lainnya. Paslon no urut 2 Erman Safar -Marfendi berjalan bersama tim relawan yang selalu setia mendampingi "pak haji ""sebutan panggilan hari harinya. Kali ini kunjungan ke kelurahan Birugo bel SD Masyitah, Birugo. Jumat, (13/11/2020).

Tanggapan yang ramah dan baik dari setiap warga Birugo yang bertemu Paslon no urut 2, dengan tak lupa mengingatkan warga agar"   Jangan lupa coblos no 2" paparnya disela sela berkunjung ke setiap rumah yang dilaluinya. Memberikan masker dan menempelkan stiker ataupun spanduk di setiap rumah, ada pula beberapa warga yang meminta lebih poster ataupun masker untuk keluarganya.

Alhamdulillah hari ini kita blusukan  Birugo,  imbuh calon Walikota no urut 2. Rata-rata masyarakat yang kita kunjungi adalah masyarakat  yang profesinya sebagian besar adalah  pedagang dan pegawai, harapan mereka tentu pemerintah yqng akan kita pimpin nanti, kita  akan membuat kebijakan 2 untuk kesejahteraan masyarakat yaitu memberikan harapan kepada masyarakat khususnya birugo kepada para pedagang dan para pegawai yaitu bantuan modal tanpa bunga, lalu juga kita akan mencabut beberapa kebijakan kebijakan  yang memberatkan para pedagang dan juga untuk para pegawai kami juga memberikan jaminan bahwa para pegawai golongan I  sampai 1V, "kami akan memberikan jaminan peningkatan kesejahteraan  yang sudah ada dari sebelumnya, lalu  juga penempatan para pegawai yang sudah kita pastikan lebih porposinal dan profesinal," tutupnya. (Linda sari yusuf)