Bank Nagari Berikan Beasiswa Denilai Rp. 499.200.000 Kepada Universitas Negeri Padang

Bank Nagari Berikan Beasiswa Denilai Rp. 499.200.000 Kepada Universitas Negeri Padang

PADANG-Bank Nagari memberikan beasiswa pendidikan senilai Rp. 499.200.000 kepada Universitas Negeri Padang (UNP), Minggu (8/11/2020) bertempat di depan rektorat UNP. Penyerahan beasiswa ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Nagari yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur Keuangan Sania Putra didampingi oleh Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis kepada Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. penyerahan turut disaksikan segenap jajaran pimpinan universitas, pimpinan fakultas, dan civitas akademika Universitas Negeri Padang.

“Setiap tahun Bank Nagari selalu memberikan beasiswa kepada mahasiswa UNP yang berprestasi. Nantinya pihak UNP akan menseleksi mahasiswa yang akan menerima beasiswa tersebut. ” Ujar Direktur Keuangan Bank Nagari Sumatera Barat, Sania Putra.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Nagari yang selalu peduli terhadap pendidikan khususnya di UNP.  Semoga beasiswa yang diterima oleh mahasiswa ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Gunakan beasiswa ini untuk menunjang mutu pendidikan. (rel/fy).