Bacalon Wagub Sumbar Audy Joinaldy Bantu Perlengkapan Sepak Bola FC. Jorka

Bacalon Wagub Sumbar Audy Joinaldy Bantu  Perlengkapan Sepak Bola FC. Jorka

SOLOK -   Perwakilan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacalon Wagub) Sumbar Audy Joinaldy datangi Basecamp salah satu club sepakbola yang ada di Kabupaten Solok, Rabu, 16 September 2020.

Kedatangan rombongan perwakilan Cawagub Audy Joinaldy Datuak Rajo Pasisia Alam,  disambut pengurus FC. Jorka di Basecampnya di Jorong Kajai Nagari Koto Baru Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan itu, Audy Joinaldy yang diwakili Herdiyulis didampingi oleh Relawan Jorong Kajai Nofria Fernanda menjelaskan, bahwa kunjungan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan perlengkapan sepakbola ke FC. Jorka.

Dijelaskan Herdiyulis, sebagai putra Solok, rencana awalnya Audy langsung yang akan datang ke Basecamp FC.Jorka, namun jadwal yang begitu padat, maka diwakilkan kepadanya bersama relawan jorong setempat.

Juga disampaikannya tentang niat Audy untuk maju sebagai Wakil Gubernur Sumbar mendampingi Buya Mahyeldi yang kini menjabat sebagai Wali Kota Padang.

“Salah satu Misi Audy Joinaldy maju sebagai kepala daerah, berpasangan dengan Mahyeldi, dengan mengusung jargon Minang (Millenial Manang) adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang sehat, berpengetahuan, terampil dan berdaya saing,” ujarnya.

Paket bantuan dari Audy Joinaldy itu diserahkan oleh Relawan Jorong Kajai, Nofria Fernanda.

Atas nama pengurus dan pemain, Pengurus FC. Jorka Eko Budi Prasetyo mengucapkan terima kasih atas bantuan perlengkapan sepakbola tersebut.

“Bantuan ini menjadi motivasi bagi kami generasi muda, dan semoga Bapak Audy sukses untuk menjadi pemimpin di Sumbar," sebut Eko.   (Amel)